Dengan meningkatnya biaya umroh murah dan haji banyak saudara kita yang seiman tidak bisa melaksanakannnya,untuk itulah kami dirikan PT. Alhijaz Indowisata yang akan memberikan solusi, tidak hanya terkait dengan problem biaya tapi juga problem -problem lain yang terkait dalam penyelenggaraan ibadah umrah dan haji .

 

Alhijaz Indowisata Tours & Travel Keluarkan Biaya Umroh Murah

 

Ada beberapa problem dalam penyelenggaran Umrah dan Haji tersebut, yakni :

1. Problem Biaya, Biaya Umroh dan haji makin mahal sehingga sebagian besar saudara kita tidak memiliki biaya untuk bisa melaksanakan ibadah Umrah dan Haji.
2. Problem Perijinan, Banyak Travel yang tidak memiliki ijin resmi dari Departemen Agama berani menyelenggarakan penyediaan pelayanan ibadah Umrah dan Haji sehingga terjadi banyak kasus jamaah yang terlantar di bandara Soetta dan juga di luar negeri sehingga Departemen Agama meminta Kepolisian Republik Indonesia untuk menertibkan travel yang tidak memiliki izin resmi.
3. Problem komponen ibadah Komponen Umrah dan Haji yaitu : a. Tiket Pesawat Dengan banyak nya jamaah umrah dan Haji sehingga tiket sulit di dapatkan dan harganya melambung tinggi. b. Visa Jika bukan sebagai Provider Visa maka Visa juga agak sulit untuk didapatkan dan harganya cukup mahal. c. Land Arrangement Akomodasi terutama terkait banyaknya hotel yang di bongkar khususnya di Mekah yang menyebabkan jarak hotel menjadi jauh dan harga mahal.
4. Problem Pelayanan, Dengan banyaknya yang membuka travel terjadilah persaingan harga yang menyebabkan turunnya kualitas pelayanan. PT Alhijaz sebagai Perusahaan Jasa Umrah & Haji Consultant akan memberikan kepada anda, yakni Arahan dan bimbingan kepada setiap calon Jamaah dalam merencanakan ibadah termasuk pembiayaan nya sehingga dengan daftar umrah dan haji di PT Alhijaz untuk bisa beribadah umrah dan haji dengan biaya yang terjangkau.
Mau pergi ke Mekah dan Madinah ? keinginan anda kini bisa terwujud cepat dan mudah. Kenapa ? Karena Travel Alhijaz Indowisata Tours & Travel mengeluarkan biaya umrah murah untuk umat Islam yang ingin menunaikan ibadah Umrah.

Program ini tidak mengejar keuntungan semata, hanya karena ingin membantu kaum muslim agar bisa beribadah ke tanah suci. Tujuan utamanya adalah dapat memberi pelayanan kepada masyarakat untuk bisa beribadah umrah dengan harga umrah murah. MURAH Tapi bukan murahan.

Paket Biaya Umrah murah ini dibandrol dengan harga Rp 19 juta, selama 9 hari di kota Madinah dan Mekah. Dengan fasilitas terbaik, dan pesawat langsung ke Jeddah menggunakan Saudi Arabia.

Hotel di kota Madinah adalah AlSyam dengan jarak hanya 150m dari Masjid Nabawi. Sedangkan di Mekah akan menginap di Hotel Mekah Mukhtara Internasional yang hanya berjarak 500m dari Masjidil Haram.

Travel yang berkantor di dekat Jakarta Timur ini, biasanya menjual paket Umrah sebesar 22 juta rupiah.
Tapi untuk paket 19 juta, seatnya terbatas. pendaftaran dibuka dari sekarang dan ditutup menjelang bulan Ramadhan. Siapa cepat dia dapat, jadi jangan tunda niat ibadah umrah anda.

Biro Perjalanan Alhijaz Indowisata merupakan travel yang sudah berpengalaman dalam memberangkatkan rombongan haji dan umrah sejak tahun 2000. Selain biaya umroh murah, Alhijaz Indowisata juga menyediakan umrah plus seperti ziarah ke Dubai, Kairo / Mesir, Istanbul / Turki maupun Aqso.

Setiap bulannya, Alhijaz Indowisata memberangkatkan jamaah umrah reguler dengan biaya umroh murah sebanyak 4-8 kali. Selain Umrah, juga ada haji plus / haji khusus / haji onh plus yang akan berangkat pada tahun ini.