Paket Umroh Murah – Sekarang ini sudah banyak sekali Biro Perjalanan Umrah dan Haji untuk menuju tanah suci Mekah. Mungkin Anda termasuk orang yang sudah menemukan agen perjalanan umrah di kota Anda atau di media-media yang tersedia seperti internet. Pertanyaannya adalah apakah dari semua biro perjalanan umrah yang Anda lihat dan dapatkan sudah memenuhi standar perjalanan umrah yang baik dan benar?

 

Alhijaz Indowisata Tours & Travel Keluarkan Paket Umroh Murah

 

Hal ini merupakan hal yang masih menjadi keraguan, sebab sekarang ini sudah banyak sekali dari travel umrah yang hanya memanfaatkan jamaah umrah. Hal yang paling mungkin terjadi adalah Anda tidak jadi berangkat dan uang Anda hilang saat itu, ini salah satu kejadian yang sangat disayangkan sekali.

Untuk menepis masalah yang seperti itu, sebaiknya Anda cari informasi yang lebih detail lagi, informasi yang jelas tentu akan membuat Anda lebih percaya, artinya jika informasi yang Anda dapatkan dari biro perjalanan umrah tersebut cukup membuat bukti dan bisa meyakinkan anda, maka tidak akan terjadi kesalahan dalam memilih agen travel umrah tersebut.

Mau pergi ke Mekah dan Madinah untuk melaksanakan ibadah umrah? Tentu mau, untuk bisa melaksanakan ibadah umrah dan ibadah-ibadah lainnya. keinginan Anda tersebut kini akan bisa terwujud dengan cepat. Kenapa ? Karena Travel Alhijaz Indowisata Tours & Travel mengeluarkan biaya murah untuk umat Islam yang ingin menunaikan ibadah Umrah.

Sang pemilik Haji menjelaskan, program paket umroh murah ini tidak mengejar keuntungan semata, melainkan karena ingin membantu antar sesama kaum muslim beribadah ke tanah suci. Karena Allah senang pada hamba Nya yang saling tolong-menolong dan Rasulullah pun telah memberikan contoh baik untuk kita para pengikutnya agar selalu berbuat baik dalam keadaan apapun.

“Tujuannya adalah memberi kepada masyarakat untuk bisa beribadah umrah dengan harga yang murah. Tapi bukan murahan ya,” ungkapnya. Paket Umroh murah ini dibandrol dengan harga Rp 19 juta, selama perjalanan 9 hari di kota Madinah dan Mekah.

“Fasilitas oke dan pesawat langsung menuju ke Jeddah dengan menggunakan Saudi Airlines,” jelasnya.
Dijelaskan oleh Jamal, Hotel di kota Madinah adalah AlSyam / Hayatt dengan jarak hanya 100 meter dari Masjid Nabawi. Sedangkan di Mekah jamah akan menginap di Hotel Mekah Mubarak Plaza yang hanya berjarak 500 meter dari Masjidil Haram. Jarak yang terbilang sangat dekat.

Travel yang terletak pada kantor di dekat RS Budi Asih Jakarta Timur ini, ini, biasanya menjual paket Umrah sebesar 22,5 juta rupiah.
“Tapi untuk paket 19 juta, seatnya sangat terbatas. pendaftaran dibuka mulai dari sekarang dan ditutup menjelang bulan Ramadhan tiba.

Siapa cepat dia dapat !
PT Alhijaz Indowisata sendiri sudah berpengalaman dalam memberangkatkan rombongan haji dan umrah sejak tahun 2000. Selain umrah murah, Alhijaz Indowisata juga menyediakan umrah plus seperti ziarah ke Kairo, Istanbul ataupun Aqso.

Setiap bulannya, Alhijaz Indowisata selalu memberangkatkan jamaah umrah reguler sebanyak 5 – 6 kali. Selain Umrah, juga ada haji dan haji plus yang berangkat tahun ini.