Alhijaz Indowisata Tour dan Travel, Menunaikan ibadah umrah atau haji ke Tanah Suci adalah dambaan setiap Muslim. Apalagi dewasa ini waktu tunggu untuk bisa melaksanakan ibadah haji harus mencapai belasan tahun, bahkan ada yang sampai 30 tahun.

 

Berdiri 17 Tahun, Ini Program Unggulan Alhijaz Indowisata Tour dan Travel

 

Meskipun Raja Salman telah mengembalikan dan menambah kuota haji pada 2017 ini untuk Indonesia. Tetap saja tak bisa dipungkiri bahwa antrian haji di Indonesia makin membludah. Sehingga, pemerintah hingga kini masih terus berfikir keras mencari solusi terbaik. Terutama untuk para jamaah haji lansia.

Namun, bagi sebagian besar kaum Muslimin di Indonesia, apalagi mereka yang masuk tergolong ke dalam kelompok miskin (dhuafa), ibadah umrah itu seperti mimpi. Dengan biaya normal di atas Rp 20 juta, sulit bagi para kaum dhuafa untuk bisa menunaikan ibadah umrah yang mereka dambakan.

Alhijaz Indowisata Tour dan Travel sudah berada di Jakarta sekitar 17 tahun dan mempunyai izin resmi dari Kementrian Agama serta memiliki banyak program unggulan umrah mulai Rp. 19 jutaan.

Alhijaz Indowisata Tour dan Travel mempunyai beberapa produk unggulan, seperti Umrah akhir tahun di bulan Desember sekitar 9 hari, Umrah Reguler di bulan Januari, Maret dan November sekitar selama 9 hari, Umrah Ramadhan sekitar 13 Hari, Umrah Plus sekitar 12 hari, Umrah Group sekitar 9 hari, Private Umrah dan Haji Khusus.

Sistem haji khusus tanpa harus mengantri, terus ikhtiar jika visa terbit harus berangkat dan jika tidak terbit uang akan dikembalikan 100% namun harga lebih mahal dibandingkan haji plus pemerintah, begitu juga Private umrah yang para peserta umrahnya diperbolehkan untuk memilih pesawat, hotel dan makan sendiri namun harganya berbeda dengan harga yang reguler.

Harga paket umrah juga agak mahal ketika di dua big season, yaitu umrah di akhir tahun pada bulan Desember dan umroh pada bulan Ramadhan nanti, mahalnya harga tersebut karena itu momen liburan dan pemotongan kuota visa yang harga visa naik karena juga sudah memasuki musim haji.

Alhamdulillah untuk paket umrah reguler di bulan Maret, November 2017 hingga Januari 2018 sudah terisi.
Alhijaz Indowisata Tour dan Travel juga mempunyai program unggulan yang lainnya, yaitu umrah reguler hanya dengan biaya umroh sebesar Rp. 19 jutaan, kemudian program umrah dulu bayar setelah pulang yang menggunakan sistem perbankkan syariah dengan pembiayaan syariah dan berkerjasama dari berbagai bank syariah di Indonesia.

Kalau ingin mendaftar umrah bisa langsung mengunjungi agen resmi Alhijaz Indowisata Tour dan Travel atau hub Call Center dinomor (021)-8265-3335 dan 0821-6122-7222, melakukan pelunasan atau DP biaya umrah sesuai pilihan, dan serahkan dokumen pelengkap lainnya.

Untuk mengikuti Alhijaz Indowisata Tour dan Travel dimedia sosial seperti akun Youtube TravelAlhijazIndowisata yang berisi video rangkaian umroh Alhijaz Indowisata tour dan travel.

Facebook Comments