Travel Umrah – Tingginya minat masyarkat untuk melakukan ibadah umroh terus mengalami peningkatan tiap tahun. Wajar bila biro perjalanan umrah kini semakin menjamur juga banyak penawaran dengan harga yang bervariasi dari masing-masing biro perjalanan umrah dan membuat persaingan semakin ketat.

 

Cara Travel Umrah Alhijaz Memikat Jamaah

 

Berbagai strategi selalu dilakukan agar menarik perhatian, ada yang menerapkan multi level marketing, ada juga yang membuka cabang di mall-mall dan cara strategi lainnya, akhirnya perang harga pun tidak bisa dihindari lagi. Namun, dengan hal seperti itu kita tetap harus lebih hati-hati dalam memilih biro perjalan umrah.

Alhijaz Indowisata Travel misalnya, biro perjalanan yang sering memberikan harga promo yang selalu diminati oleh para calon jamaah karena harganya yang terjangkau dan amanah. Perusahaan travel ini dirintis sejak tahun 2000, berarti hingga tahun 2017 ini Alhijaz sudah menggeluti dan melayani haji dan umrah atau wisata lainnya kurang lebih hampir 17 tahun lamanya. selama tahun ini telah memberangkatkan 1000 orang jamaah umroh dari seluruh Indonesia.

Tahun depan tentunya akan lebih banyak lagi atau minimal sama dengan tahun ini jamaah umrah yang akan diberangkatkan Alhijaz Indowisata Travel untuk melaksanakan ibadah umrah.

Meningkatkan animo konsumen Alhijaz Indowisata Travel untuk umroh bersama Alhijaz Travel tidak terlepas dari keberanian Alhijaz Travel melakukan inovasi dan terobosan yang tidak dilakukan biro perjalanan lain.

Interaksi yang intens berguna bagi jamaah untuk saling membantu selama ibadah umroh berlangsung hingga kembali ke Tanah air. Jamaah akan mendapat panduan manasik sebagai sarana pembekalan agar bisa beribadah dengan baik dan khusyu’ di Tanah Suci.

Mengingat harga masih menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Melihat potensinya besar First Travel banyak menawarkan paket promo (sekitar Rp 18,5 juta), paket reguler (Rp 22 juta) dan paket Standard (Rp 26 juta). Dari jamaah yang berangkat 50% (paket promo), paket reguler/standar (35%) dan VIP (sisanya).

Dalam menghadapi persaingan menurut Alhijaz Indowisata Travel tidak akan jor-joran, misalnya dalam menambah jumlah cabang tidak harus dibuka di mall atau agresif ke daerah-daerah lain. Untuk pembukaan cabang akan dilakukan bila memang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan administrasi. Kami punya cara tersendiri untuk menekan cost.

Namun agar terus eksis dan berkembang Travel Umrah Alhijaz Indowisata berusaha dalam meningkatkan nilai kualitas layanan dan komunikasi yang lebih baik, sehingga tetap menjadi pilihan konsumen yang ingin melakukan ibadah umroh dan fokus membidik segmen keluarga.

Alhijaz Indowisata Travel berjanji akan terus mempertahankan dan lebih meningkatkan layanan paket umrah promo travel yang sudah kami berikan sebelumnya, untuk bisa memberikan kesempatan atau peluang besar bagi umat yang hanya mempunyai penghasilan minim atau di bawah rata-rata yang mempunyai niat ingin menunaikan ibadah umrah dengan harga yang terjangkau.

Facebook Comments