Promo umroh 2017 dari AlHijaz Indowisata – 082161227222 Menurut kamus besar bahasa Indonesia umrah adalah kunjungan (ziarah) ke tempat suci (sebagai bagian dari rukun haji, dilakukan setiba di Mekah) dengan cara berihram, thawaf, sa’I dan bercukur, tanpa wukuf di padang Arafah, yang waktu menunaikannya dapat bersamaan dengan waktu haji. Umrah juga biasa disebut dengan haji kecil.

 

Ingin Umroh Murah Ini Promo umroh 2017 Dari AlHijaz Indowisata

Perbedaan haji dengan umrah adalah kalau umrah dapat dilakukan kapan saja tidak ada ketentuan waktunya, sedangkan haji memiliki ketentuan waktu yang diperbolehkan untuk bisa melaksanakannya. Melaksanakan ibadah umrah pada saat bulan Ramadhan mempunyai nilai yang lebih utama, seperti sabda Nabi Muhammad SAW yang berbunyi:

Umrah pada Bulan Ramadhan sama dengan ibadah haji

Oleh karena itu, Umrah merupakan rangkaian ibadah yang diajarkan oleh ajaran Islam. Secara teknis nyaris serupa dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa rangkaian ibadah selama di kota Mekah, khususnya pada saat berada di Masjidil Haram. Secara teknis berdasarkan syari’ah, Umrah berarti melaksanakan thawaf di ka’bah dan sa’I antara Shofa dan Marwah, setelah memakai pakaian ihram yang diambil dari miqat.

Sebagai ungkapan rasa syukur, biro perjalanan tour and travel umroh PT.AlHijaz Indowisata, meluncurkan berbagai promo umrah super hemat pada saat perayaan hari jadi nya ke 17.

Promo pertama yang diberikan bertajuk Gebyar Milad Al Hijaz 2017. Promo ini untuk keberangkatan Maret April, Mei 2017 dan 2018 dan diberikan pilihan paket umrah Plus Turki selama 12 hari.

Selanjutnya, AlHijaz Indowisata juga menyediakan pilihan paket 12 hari seharga Rp 22,8 juta.
“Maksud All in disini ialah sudah masuk semua akomodasi selama perjalanan, jamaah tidak akan menambah biaya apapun,” ujar Owner PT. AlHijaz Indowisata.

Selanjutnya, pihaknya juga menawarkan Paket Standard dengan penerbangan langsung ke Jeddah atau Madinah.

Kita juga ada Paket Umroh Plus Tour ke Turki langsung ke Istanbul lalu ke Madinah dengan dua pilihan tergantung durasi waktu, paket 10 hari seharga Rp 22,9 juta dan paket 12 hari sebesar Rp 29,3 juta,” ujarnya.

Paket Promo umroh 2017 selanjutnya ialah Paket Gebyar Umroh Ramadhan yang akan dilaksanakan pada awal dan pertengahan bulan Ramadhan dengan dua varian harga. Ramadhan selama 9 hari seharga Rp 27,5 juta sedangkan paket 13 hari ditawarkan di angka Rp 37,8 juta.

Facebook Comments