Paket umroh plus Dubai, 08111-34-1212 Umroh merupakan sebuah perjalanan ibadah yang di dalamnya terdapat serangkaian kegiatan ibadah seperti berthawaf atau mengelilingi Ka’bah, melakukan sa’i dan diakhiri dengan bertahallul atau memotong sebagian rambut baik bagi jamaah laki-laki maupun perempuan.

 

Paket Umroh Plus Dubai AlHijaz

 

Disamping dapat menunaikan ibadah umroh, Anda juga dapat melakukan ibadah lainnya di dua masjid utama yakni Masjid Nabawi dan Masjidil Haram. Keduanya selain memberikan peluang mendapatkan pahala yang berlipat ganda saat kita beribadah di dalamnya, juga Anda dapat menjelajahi tempat-tempat bersejarah di sekitar Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Al Hijaz, sebagai biro travel terpercaya dan telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama RI memberikan paket umroh plus Dubai bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh sekaligus berlibur. Salah satu tujuan wisata muslim yang banyak dicari sambil menunaikan ibadah umroh adalah Dubai yang terkenal sebagai metropolitan kelas dunia, di sana Anda dapat melihat berbagai bangunan megah dan indah.

 

Dubai Surga Belanja – Umroh Plus Dubai

Dubai juga identik dengan surga belanja, selain memiliki gedung-gedung dan kawasan real estate terbaik sedunia yang akan sayang sekali bila dilewatkan. Tak jarang Dubai juga dipilih sebagai wisata transit yakni sebagai tempat transit sebelum melanjutkan perjalanan ke Turki atau Eropa.

Meski waktu transit hanya beberapa jam, Dubai tetap menjadi kota transit tujuan favorit, termasuk oleh para jamaah umroh yang dapat menikmati kemegahan dan kotanya yang modern setelah menunaikan ibadah umroh.

Dengan mendaftar Paket Umroh Plus Dubai 12 Hari dari Al Hijaz, Anda tak perlu khawatir kehilangan kesempatan melihat sendiri keindahan dan kemegahan bangunan-bangunan di Dubai. Selain itu terdapat pula paket promo umroh plus Dubai sehingga Anda dapat menunaikan ibadah umroh dengan biaya yang terjangkau namun tetap mendapatkan fasilitas yang terbaik, seperti hotel bintang 4 saat berada di kota Madinah, Mekkah dan Dubai. Armada penerbangan terbaik juga akan mengantarkan perjalanan Anda sejak dari Tanah Air hingga kembali.

Al Hijaz menyediakan itinerary atau jadwal kegiatan yang disusun dengan baik agar ibadah Anda dapat berjalan dengan khusyuk dan maksimal, sementara waktu untuk berlibur juga diberikan dengan cukup untuk menikmati kota-kota yang akan disinggahi.

Selama kurang lebih 7 hari, Anda dapat melaksanakan ibadah umroh serta memperbanyak amalan-amalan ibadah lainnya. Dan selama hampir 4 hari Anda akan diajak mengeksplor dan menikmati Dubai, mengunjungi destinasi wisata terbaik di dunia.

Beberapa tempat yang akan Anda kunjungi dalam perjalanan paket umroh plus Dubai Al Hijaz antara lain:

Burj Al-Arab

Burj Al Arab merupakan salah satu gedung pencakar langit yang terkenal dan menjadi ikon kota Dubai. Menara Burj Al Arab tidak hanya sekedar menara, namun gedung fantastis ini juga dilengkapi dengan hotel yang super mewah. Gedung ini terdiri atas 66 lantai dan memiliki ketinggian lebih dari 300 meter.

Burj Khalifa

Gedung pencakar langit setinggi 160 lantai ini makin terkenal setelah dijadikan tempat syuting film Mission impossible 4 yang dibintangi oleh aktor Hollywood ternama Tom Cruise. Terkenal pula sebagai salah satu gedung atau menara tertinggi di dunia.

Dubai Mall

Bagi Anda yang suka berbelanja dan berjalan-jalan menikmati suguhan pemandangan barang fashion, perhiasan model terbaru dan lain-lain, Dubai Mall adalah tempatnya.

Dubai Mall menjual berbagai brand kelas dunia, tempat yang nyaman bagi Anda yang suka berwisata belanja. Selain tempat berbelanja, Anda dapat menikmati hiburan aquarium raksasa yang telah tercatat di Guiness Book Record.

Dubai Fountain

The Dubai Fountain adalah air mancur buatan terbesar dan tertinggi di dunia. Disini Anda dapat melihat air mancur yang bisa menari mengikuti suara musik, di petang hari pemandangan akan lebih indah dengan suguhan lampu-lampu yang cantik.

Palm Jumeirah

Palm Jumeirah adalah pulau buatan, tempat bangunan real estate kelas dunia dibangun. Tidak hanya rumah tempat tinggal namun juga villa bagi para wisatawan, hotel dan tempat belanja kelas dunia. Tempat ini juga merupakan ikon Dubai, selain terkenal dengan gedung pencakar langit Burj Al Arab dan Burj Al Khalifa. Kawasan real estate ini banyak dihuni oleh ekspartriat yang bekerja di Dubai.

Dubai Metro

Kota Dubai yang terkenal dengan gedung pencakar langit yang mewah juga ditunjang oleh alat transportasi yang canggih dan dijalankan dengan sistem komputerisasi tanpa masinis. Anda dapat mencoba Dubai Metro yang memiliki panjang rel mencapai 72 km , beberapa stasiun bahkan melintasi bawah tanah kota Dubai.

Dubai Creek

Bila Anda menggemari wisata air, Anda dapat menyusuri Dubai Creek yaitu sungai kecil yang membelah kota Dubai menjadi dua, Deira dan Burj Dubai. Sebagian wilayah perairan ini adalah kawasan Dubai tempo dulu yang telah terkenal sebagai kawasan perdagangan.

Dubai Gold Souk

Gold Souk adalah tempat berbelanja perhiasan emas berbagai model terkini terletak diwilayah pemukiman Al Dhagaya, Deira. Emas di sini terkenal sangat baik karatnya, sehingga banyak yang membeli emas Dubai sebagai investasi. Selain itu modelnya yang selalu baru banyak digemari oleh kaum hawa dari berbagai penjuru dunia.

Jumeirah Beach

Tempat lain yang dapat Anda gunakan untuk bersantai adalah Pantai Jumeirah atau bermain di Jumeirah Park dan Wild Wadi , semacam water park dengan wahana yang beraneka ragam. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun suka bermain di sini karena banyak wahana yang menantang.

Dune Bashing

Dune Bashing adalah kawasan padang pasir yang kerap digunakan sebagai tempat berwisata menaiki onta atau mobil track pasir, Anda juga dapat berfoto-foto dengan onta dan pengendaranya. Atau bermalam di tenda seperti musafir tempo dulu. Tak jarang ada suguhan tarian dan makanan khas Timur Tengah.

Demikian informasi tentang Paket Umroh plus Dubai Al Hijaz, untuk informasi lebih lanjut atau paket lainnya seperti umroh plus turki serta untuk daftar haji plus dapat menghubungi kami.

Facebook Comments