Dari tahun ke tahun calon jamaah haji yang ingin daftar haji plus semakin meningkat dan terus bertambah, hal ini merupakan kabar gembira. Namun sayangnya karena semakin meningkat jumlah calon jamaah haji membuat kuota haji semakin bertambah dan penuh sehingga para caon jamaah haji harus bersabar mengantri untuk bisa berangkat haji ke tanah suci. Maka dari itu tak heran jika untuk bisa naik haji setidaknya kita diharuskan mendaftar lebih dini. Karena biasanya kita bisa menunggu 5-8 tahun bahkan sampai 15 tahun untuk naik haji reguler.

Segera Daftar Haji Plus Sekarang juga

Tapi saat ini telah hadir paket haji plus yang memudahkan kita untuk naik haji dengan waktu yang lebih cepat dibandingkan dengan paket haji reguler,namun sayangnya, harga paket haji plus memang terbilang sangat mahal, bahkan bisa sampai 2-3 kali lipat dari harga paket haji reguler. Oleh sebab itu tak heran jika paket haji plus hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang tergolong sangat mampu (orang kaya).

Meskipun saat ini telah banyak agen travel haji yang menyediakan paket haji plus, namun masih banyak orang yang belum mengerti bagaimana cara daftar haji plus (haji plus 2017), masih banyak yang belum tahu syarat dan ketentuan daftar haji plus.
Sebelumnya yang perlu kita ketahui tentang S&K untuk mendaftar haji plus, bahwa kuota haji plus berlaku secara nasional. Meskipun terlihat istimewa namun kuota haji plus ini berlaku untuk setiap orang diseluruh kota di indonesia. Dimana Jatah Kuota Haji Plus Di Indonesia setiap tahunnya adalah sekitar 17.000 jamaah haji untuk seluruh indonesia.

daftar haji plus

Apa Perbedaan Paket Haji Plus dan Paket Haji Reguler
Keberadaan Haji Plus menjadi pilihan alternatif yang tepat bagi masyarakat untuk berencana berangkat haji lebih cepat, dimana mereka tidak harus menunggu nomor antrian hingga belasan tahun atau bahkan puluhan tahun untuk bisa berangkat haji. Dengan kata lain, dengan melalui paket haji plus Jamaah yang ingin berangkat haji tidak menunggu antrian yang begitu panjang, dimana masa tunggu untuk haji plus adalah +7 tahun.

Namun untuk daftar haji plus dengan daftar haji reguler memiliki kesamaan proses pendaftaran. Dimana proses pendaftaran haji plus atau reguler sama sama dilakukan di kemenag (kementian agama). Namun untuk proses keberangkatan haji dan kepulangan haji, haji plus ditangani langsung oleh travel agent yang berizin resmi dan dalam pengawasan Kemenag RI. Sementara untuk haji reguler akan diurusi langsung oleh kemenag RI.

Perbedaan antara haji plus dengan haji reguler terlihat pada masa pelaksanaan haji dimana untuk paket haji plus masa pelaksanaan haji berlangsung 25-27 hari lebih cepat dibandingkan dengan paket haji reguler yang dilaksanakan 38-40 hari.

Apa yang membuat Biaya Haji Plus MAHAL?
Hal ini dikarenakan memang dalam paket haji plus menyediakan fasilitas yang lebih memadai dan lebih lengkap dibandingkan dengan paket haji reguler. Bahkan fasilitas haji plus terbilang lebih nyaman.

Apa saja Fasilitas Yang Tersedia Pada Paket Haji Plus?
Bagi Jamaah Haji Plus akan mendapatkan fasilitas yang lebih nyaman dan lengkap, seperti hotel yang lebih mewah, menginap di hotel yang jaraknya lebih dekat dengan Madinah, Arafah dan tempat lainnya. Untuk calon jamaah Haji Khusus ini, akan disediakan makanan dengan prasmanan yang lebih enak. Pesawat yang digunakan juga lebih eksekutif dan nyaman. Fasilitas mewah seperti ini tentu berbeda jauh dengan fasilitas yang ada pada jamaah haji reguler. Semua fasilitas haji plus ini disediakan khusus oleh travel agent perjalanan haji plus 2017.

Lalu pilih yang mana, daftar haji plus atau daftar haji reguler?
Pada dasarnya Ibadah haji bisa dilakukan melalui paket haji reguler maupun dengan paket haji plus. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Supaya anda lebih paham, yuk simak singkat, berikut ini! Semakin hari waktu antrian haji srmakin lama, hal ini membuat beberapa umat muslim (khususnya orang tua sudah berumur) merasa khawatir, takut mereka tidak berangkat. Bukan karena biaya haji, namun lebih kepada persoalan usia. Dimana tentunya semakin tahun usia akan terus bertambah. Dan seiring pertambahan usia ini membuat kondisi fisik dan mental masing masing orang menjadi semakin menurun. Hal inilah yang membuat seseorang menjadi khawatir.

Apalagi, sejak terjadi pengurangan kuota haji oleh pemerintah arab saudi akibat renovasi Masjidil Haram membuat kuota haji di Indonesia menjadi sempat terpotong (berkurang). Hal ini tentu akan berimbas masa tunggu antrian haji menjadi semakin panjang. Antrian haji ini bisa berlangsung mulai dari 10-15 bahkan hingga puluhan tahun. Biasanya masa antrian yang cukup panjang ini berlaku untuk paket haji reguler. Namun jangan kahwatir, untuk menempuh antrian haji yang lebih pendek maka anda bisa memanfaatkan sistem haji plus. Anda bisa daftar haji plus agar bisa berangkat haji dengan waktu antrian yang lebih pendek. Nah untuk memilih daftar haji plus atau daftar haji reguler itu semua tergantung pada diri anda, tergantung pada kesiapan anda baik dari kesiapan harta maupun fisik anda.

Apapun pilihan Anda, Yang terpenting yang harus anda persiapkan adalah Niat dan keperluan Financial yang harus disesuaikan dengan kemampuan Calon Jamaah Haji. Dengan kata lain, semua orang berkesempatan untuk daftar haji plus. Semua tergantung dengan kemampuan finansial anda.

Travel Haji di jakarta sudah lebih dari 5 tahun melayani jasa paket haji plus. Travel haji di jakarta ini juga telah memiliki izin resmi sebagai penyelenggara haji plus dan bersertifikat resmi oleh kemenag. Travel haji di jakarta adalah biro haji plus yang selalu memacu kualitas dan selalu meningkatkan pelayanan kepada jamaah haji. Daftar haji plus anda sekarang, percayakan paket haji plus anda hanya kepada travel haji di jakarta. Semoga bermanfaat.