Travel umroh november, Bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekah. Maka warga diminta agar memastikan dulu apakah travel tersebut memiliki izin atau tidak. Berbagai strategi selalu dilakukan agar menarik perhatian, ada yang menerapkan multi level marketing, ada juga yang membuka cabang di mall-mall dan cara strategi lainnya, akhirnya perang harga pun tidak bisa dihindari lagi. Namun, dengan hal seperti itu kita tetap harus lebih hati-hati dalam memilih biro perjalan umrah.

 

Seleftif Pilih Travel Umroh November PT. Alhijaz Solusi Terpercaya

 

Ibadah haji dan umrah merupakan dambaan bagi setiap muslim. Ibadah ini memang hanya dibebankan bagi yang mampu saja, namun dengan banyaknya peminat untuk menjalankan ibadah ini, terkadang orang melupakan kualitas, kenyamanan dan kepercayaan karena tergiur dengan harga murah yang ditawarkan.

PT. Biro Perjalanan Wisata Alhijaz www.alhijaz-indowisata.com melakukan sosialisasi tentang perjalanan umrah yang dikelolanya dengan sangat apik. Bagaimana tidak, pemilik sekaligus direktur utama telah sangat lama menggeluti usaha perjalanan ke tanah suci tersebut tanpa cela. Apalagi kini perusahaan yang dikelolanya itu telah mendapat ijin resmi SK Kemenag Izin Umrah.D/591 dan Izin Haji.PHU/HK.3245

Pelayanan terhadap jamaah sangat kita utamakan, fasilitas hotel dan bimbingan manasik serta mutawif (guide-red) dari orang-orang yang sudah profesional.

Utamanya mengenai penginapan, travel kami telah menjalin kerjasama yang cukup lama dengan pihak hotel yang ada di Mekah dan Madinah.

Alhamdulillah kami telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan semua pihak disana untuk kepentingan jemaah.

Disampaikan juga, pada bulan april mei ini, PT. Alhijaz akan memberangkatkan lebih dari 500 orang jemaah umrah dari Jakarta dan sekitarnya dengan bimbingan langsung dari pembimbing resmi jamaah haji dari Kemenag.

“Pada bulan april mei ini cukup banyak karena kami memberi diskon besar karena bertepatan dengan hari jadi PT. Alhijaz dan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas telah terbitnya ijin pengelolaan haji dan umrah untuk perusahaan kami.

Insyaallah kami akan memberi pelayanan terbaik pada umroh november 2017 meskipun dengan harga yang relatif murah.

Dikatakannya juga, biaya ibadah umrah melalui PT. Alhijaz untuk pemberangkatan tanggal 28 April ini sebesar Rp. 20 juta dari harga normal Rp. 23,5 juta selama 9 hari di tanah suci dengan fasilitas hotel bintang empat yang dekat dengan Masjid Nabawi di Madinah dan Masjidil Haram di Mekah