Paket Umrah Ramadhan – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat bermakna yang keseluruhannya bermuara kepada kemenangan. Selain itu juga merupakan bulan bagi umat Muslim bagi seluruh dunia yang merupakan bulan penuh berkah. Hikmah dan ampunan dosa, karena berbagai amal perbuatan yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya akan dilipat ganda oleh Allah SWT.

 

Travel Alhijaz Indowisata Tawarkan Paket Umrah Ramadhan

 

Allah menjanjikan pengampunan dosa-dosa dan pembalasan dari siksa neraka bagi yang melakukan puasa karena iman dan semata-mata mengharapkan ridha Nya Allah SWT.

Bagi mereka yang mampu, Ramadhan juga memberikan kesempatan untuk memetik suatu keistimewaan yang luar biasa melalui umrah Ramdhan. Umrah tersebut dapat dilaksanakan di awal Ramadhan.

Seorang tokoh agama yang terkemuka yaitu Dr KH Didin Hafidhuddin, beliau mengatakan bagi yang mampu, umrah Ramadhan itu sangat dianjurkan. Mengapa seperti itu?

Pertama, umrahnya itu sendiri merupakan ibadah yang sangat utama.

Kedua, Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Perpaduan umrah dan Ramadhan itu menghasilkan keutamaan-keutamaan yang luar biasa. Oleh sebab itu, Rasulullah menganjurkan umrah pada waktu Ramadhan.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan umrah di bulan Ramadhan:
1. Ada satu hadits Rasulullah yang manshur dan shahih, ‘Barangsiapa yang umrah bersamaku di bulan Ramadhan nilainya sama dengan pergi haji bersamaku. (HR. Imam Bukhari dengan Fathul Baari 4/74).’

“Jika bulan Ramadhan tiba, maka tunaikanlah umrah, sebab umrah di bulan Ramdhan menyamai ibadah haji.”

(HR. Al-Bukhari no. 1782 dan Muslim NO. 1258)

tetapi wajib diketahui, meskipun umrah di bulan Ramadhan berpahala menyamai haji, tetapi tidak bisa mengugurkan kewajiban haji bagi orang yang wajib melaksanakannya.
2. Di bulan Ramadhan, ada hari-hari yang kemungkinan turunnya Lailatul Qadar. Jadi, selain setiap saat kalau beribadah dibalas dengan banyak kebaikan, ada kemungkinan bertemu salah satu malam yang nilainya lebih baik dari 1.000 bulan.

Atas dasar keutamaan ibadah umrah yang sangat besar ialah pada waktu bulan suci Ramadhan, disamping itu keutamaan-keutamaan ibadah yang lainnya. Karena melaksankan ibadah umrah di bulan suci ramdhan sama halnya seperti melaksanakan ibadah haji. Sejumlah perusahaan travel Haji dan umrah saling menawarkan paket umrah akhir sya’ban awal Ramadan dengan harga yang sangat bersaing ketat.

Salah satunya adalah Perusahaan Travel Haji dan Umrah Alhijaz Indowisata yang berdiri sejak tahun 2000 menawarkan paket umrah ramadhan tersebut dengan banderol harga Rp 27,5 juta selama 9 hari.

Jamaah yang memilih paket ini berangkat pada 27 Mei dan 3 Juni. Menggunakan maskapai Saudi Arabia. Akomodasi Hotel di Madinah Alsyam, Mekkah Mukhtara Internasinal dan Tower zamzam.

Travel Alhijaz Indowisata juga menyiapkan paket tengah ramadan seharga Rp 30,7 juta selama 9 hari. Berangkat 10 Juni dengan maskapai Saudi Arabia rute Jakarta-Madinah.
Nah, ada juga paket umrah Akhir ramadhan seharga Rp 37,8 juta. Akomodasi hotel bintang empat. Berangkat 16 Juni 2017. 

Info pendaftaran menghubungi nomor 08111-34-1212