Paket Umroh Plus Turki April 2017 2018 beribadah sambil wisata muslim ke tempat tempat peninggalan bersejarah islam di Turki 0821-6122-7222 jadwal tour ke turki.

 

paket umroh plus turki wisata muslim ke istanbul 2017

 

Jadwal umroh plus tour turki 17 November dan 1 desember 2017 biaya Rp 23,4 juta

 

Ibadah Umroh kini tidak lagi hanya sekedar menunaikan rangkaian ibadah di Tanah Suci, namun para jamaah umroh juga dapat melakukan perjalanan wisata di negera-negara Islam di sekitar Arab Saudi. Hal ini dipermudah dengan hadirnya paket umroh plus wisata muslim.Salah satu paket wisata muslim yang banyak diminati oleh para jamaah umroh adalah paket umroh plus Turki Al Hijaz.

Turki merupakan sebuah negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam dan letaknya sangat dekat dengan benua Eropa. Negara ini memiliki perpaduan budaya yang unik antara Asia dalam hal ini Arab Timur Tengah dan Eropa. Peninggalan-peninggalam bersejarah seperti masjid-masjid besar dan museum serta istana lambang kejayaan Islam di masa lampau masih dapat kita saksikan. Hal ini menjadi daya tarik bagi umat Islam di seluruh dunia termasuk jamaah umroh dari Indonesia.

Al Hijaz sebagai biro travel penyelenggara ibadah umroh dan haji juga menyediakan paket umroh plus Turki dengan harga terjangkau namun fasilitas yang digunakan tetap yang terbaik.

Selama 12 hari, para jamaah akan menjalankan ibadah umroh plus perjalanan wisata ke Turki.

Setelah selama 7 hari para jamaah menghabiskan waktu selama di Mekkah dan Madinah untuk menunaikan ibadah umroh serta beri’tikaf sekaligus melakukan city tour di kedua kota tersebut, pada hari ke delapan hingga ke dua belas dapat menikmati suasana kota Istanbul Turki. Diantar dengan armada penerbangan terbaik dan menginap di hotel bintang 4.

Sebagaimana kita ketahui kota Istanbul merupakan kota terbesar di Turki yang juga menjadi jantung ekonomi, budaya dan memiliki nilai sejarah.

Bila Anda mendaftar paket umroh plus Turki Al Hijaz, maka berikut ini adalah garis besar jadwal kegiatan/itinerary yang dapat Anda ikuti.

1. Dari Internasional Soetta, jamaah akan terbang Bandara Internasional Ataturk Istanbul, Turki dan transit selama kurang lebih 2 jam. Setelah itu melanjutkan penerbangan dengan maskapai Turkish Airlines menuju kota Madinah

2. Tiba di kota Madinah untuk melakukan proses imigrasi dan menuju hotel dengan transportasi bus AC.

3. Setelah check in di hotel dan beristirahat, jamaah dapat melakukan ibadah atau beri’tikaf di Masjid Nabawi.

4. Para jamaah dapat berziarah di Makam Rasulullah yang terletak di kompleks Masjid Nabawi, melakukan sholat Raudah dan berziarah di makam para sahabat Nabi.

5. City tour kota Madinah dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti: Masjid Quba (shalat sunnah 2 rakaat), ke Jabal Uhud, ke Masjid Qiblatain (shalat sunnah 2 rakaat), dan ke Masjid Sab’ah (Khandaq).

6. Bagi para jamaah yang ingin mendapatkan kurma dalam berbagai jenis dan varian dapat berbelanja di Pasar Kurma. Setelah memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, maka tiba saatnya jamaah bersiap melaksanakan ibadah umroh menuju kota Mekkah.

7. Para jamaah mengambil miqot sebelum memasuki kota Mekkah dan telah memakai pakaian ihram.

8. Setiba di kota Mekkah dan melakukan check in hotel, selanjutnya para jamaah dapat menunaikan ibadah umroh dengan melakukan tahwaf, dilanjutkan dengan sai dan diakhiri dengan bertahallul. Setelah itu, para jamaah dapat memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

9. Setelah selesai pelaksanaan ibadah umroh, para jamaah melanjutkan perjalanan liburan ke Turki.

Berikut ini adala beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi selama berada di Turki.

Istiklal Avenue.
Tempat ini merupakan jalanan yang paling ramai dengan bangunan café, toko-toko, restoran dan bar. Semuanya buka hingga tengah malam sehingga memudahkan Anda yang ingin berjalan-jalan di sela waktu beribadah.

 

Topkapi Palace, istana kebesaran kesultanan Ottoman
Menurut sejarah, Kerajaan Ottoman atau Kesultanan Turki Utsmani didirikan oleh Bani Utsman dan salah satu sultan yang terkenal adalah Sultan Mehmed II yang disebut juga Al Fatih yang telah menaklukkan Bizantium Konstantinopel. Istana Topkapi merupakan salah satu istana peninggalan masa itu yang kini telah berubah fungsi sebagai museum .

 

hagia sophia

St Sophia Museum
Museum Hagia Sophia memillih arti nama Kebijaksanaan Suci. Awalnya merupakan bangunan gereja sebelum diubah menjadi masjid. Pada masa pemerintahan Kemal Ataturk bangunan ini berubah menjadi museum.

blue mosque

 

Blue Mosque

Blue Mosque atau Masjid Biru juga di sebut sebagai Sultan Ahmet Mosque ( Masjid Sultan Ahmad ), terletak di depan Hagia Sophia ( Aya Sofya ) dan memiliki taman-taman kecil yang indah. Anda dapat beribadah sekaligus menikmati keindahan arsitektur dan taman-taman di sekitarnya.

Masjid Sulaiman

Masjid Sulaiman juga disebut sebagai Suleymaniye Camii atau Masjid Suleiman. Masjid ini di dalamnya terdapat ruangan untuk berdoa ( camii ), dapur umum ( imaret ) juga rumah sakit ( darussifa ) bagi kaum dhuafa..

 

Grand Bazaar
Bagi Anda yang ingin berbelanja souvenir khas Turki, Anda dapat mengunjungi Grand Bazaar, sebuah pasar besar dengan ratusan toko berdiri menjual beragam barang. Disini barang-barangnya dapat ditawar sehingga cukup menyenangkan dapat berbelanja

 

Selat Bosphorus

Selat Bosphorus

Bosphorus adalah sebuah selat yang memisahkan Asia dan Eropa, Satu sisi selat merupakam kota Istanbul Turki, sedangkan sisi lainnya adalah awal dari benua Eropa. Anda dapat menikmati pemandangan di selat ini dengan menumpang kapal ferry.

 

Istana Dalmabache
Istana Dolmabahce dulunya adalah istana kekaisaran dan menjadi pusat administrasi dari Kekaisaran Ottoman. Kini istana tersebut telah menjadi museum yang menyimpan beberapa barang peninggalan bersejarah.

 

jembatan gantung

 

Jembatan Gantung
Galata Bridge atau jembatan gantung ini memiliki 2 tingkat jembatan, Anda dapat menikmati sajian khas kuliner Turki sambil melihat lalu lalang kapal fery.

 

Bukit Camlica
Bukit Camlica merupakan bukit tertinggi di kota Istanbul, memiliki ketinggian 267 meter sehingga menjadi spot yang menarik untuk menikmati kota Istanbul dari atas ketinggian. Sangat indah pada musim semi sebab di sini banyak terdapat bunga tulip berbagai warna.

Segeralah mendaftar paket umroh Turki dari Al Hijaz sebelum kehabisan seat dan nikmati ibadah serta perjalanan liburan berkesan bersama kami.

 

perjalanan umroh plus turki

 

 

umroh plus tour turki

 

 

Selama menjalankan perjalanan umroh butuh kesabaran jamaah agar ibadah dan pahala umrah didapatkan.

Paket umroh plus turki – wisata muslim ke istanbul 2017

Jadwal Umroh Plus Turki tanggal 5 s/d 16 April 2016.

Akomodasi Hotel Umroh Plus Turki April 2017 :
Hotel di Makkah : Al Massa /setaraf
Hotel di Madinah : Mukhtara Internasional / setaraf
Hotel di Bursa : Tiara Thermal / setaraf
Hotel di Istanbul : Ramada Encore / setaraf

Biaya Umroh Plus Turki April 2017
Quad : 29,3 juta
Triple : 30,8 juta
Double : 32,3 juta
+Biaya perlengkapan&handling Rp 1.000.000 dan luar jawa biaya pengiriman ditanggung calon jamaah.

 

Persyaratan Umroh Plus Turki April 2017
1. Membayar DP/booking seat Rp 7 juta/ orang
2. Mengisi formulir pendaftaran
3. Paspor yang masih berlaku (min 7 bulan sebelum keberangkatan) dan nama di dalam paspor minimal 3 suku kata contoh : Al Hijaz Wisata
4. Buku vaksin meningitis
5. KTP (fotocopy)
6. Buku nikah bagi suami istri yang berpergian (fotocopy)
7. Akte lahir bagi yang membawa putra/i (fotocopy)
8. Pas foto ukuran 4×6 = 4 lembar (latar belakang putih)
9. Dokumen dan pelunasan minimal 4 pekan sebelum keberangkatan

 

Harga Paket Umroh Plus Turki April 2017 sudah termasuk
1. Tiket Pesawat CKG – JED – CKG
2. Visa umroh
3. Hotel di tanah suci
4. Makan 3x sehari dengan menu Indonesia
5. Pembimbing ibadah
6. Ziarah Makkah, Madinah & City tour Jeddah
7. Air Zamzam

Harga Umroh Plus April 2017 tidak termasuk
1. Perlengkapan, Handling : Rp 1 Juta
Perlengkapan = koper, tas paspor, bahan batik, kain ihram, sabuk ihram,mukena, buku doa, buku panduan, id card.
2. Paspor
3. Tiket PP daerah – jakarta
4. Buku vaksin meningitis

 
Silahkan Klik:
promo umroh 2017
biaya haji plus 2017
travel alhijaz