Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qadar 08111-34-1212 Menyambut datangnya bulan suci ramadhan di tahun mendatang yakni bulan ramadhan tahun 2017/ 1438 H akan ada banyak perubahan yang terjadi setiap tahunnya.

 

Paket Umroh Akhir Ramadhan Lailatul Qadar

 

Tapi yang harus anda ketahui, bulan suci ramadhan selalu dinanti nanti oleh seluruh umat muslim diseluruh penjuru dunia. Tak heran jika umat muslim akan selalu menyambut bulan ramadhan ini dengan suka cita. Karena di bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmad sehingga banyak umat muslim yang berlomba lomba mendapatkan pahalas di bulan suci ini.

Kami travel umroh jakarta, dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan kami memberikan penawaran program paket umroh ramadhan. Dimana program ini diharapkan bisa menjadi momen yang paling tepat untuk umat muslim lebih meningkatkan ibadahnya di bulan ramadhan. Nah bagi anda yang memiliki rencana untuk melaksanakan bulan ramadhan di tanah suci anda bisa mengikuti program paket umroh 2017 yang kami sediakan. Dimana anda bisa melaksanakan kegiatan umroh di bulan ramadhan dengan mengambil paket umroh ramadhan.

 

umroh akhir ramadhan 2017

Umroh Akhir Ramadhan
Umroh merupakan ibadah haji kecil yang hukumnya sunnah. Dimana mereka yang melaksanakan umroh sebelum naik haji akan mendapatkan pahala, namun jika tidak juga tidak apa apa namun tidak berdosa.
Rasullullah pernah bersabda “barang siapa yang melaksanakan umrah dibulan ramadhan itu artinya nilainya sama dengan haji bersamaku.” (Kutipan HR. Imam Bukhari & fathul Baari).

Meski merupakan Amalan yang sunnah, namun apabila dilakukan pada bulan Ramadhan maka pahala yang akan diperoleh memiliki nilai yang sama seperti dengan amalan fardhu. Karena di bulan ramadhan pahala menjadi 2 kali lipat. Sementara amalan fardhu jika dilakukan pada bulan Ramadhan maka pahala yang akan diperoleh berlipat menjadi 70 kali lebih besar dibandingkan melakukannya di bulan selain ramadhan.

Berapa pahala yang dijanjikan Allah di bulan ramadhan?
Pahala yang Allah SWT janjikan di bulan suci Ramadhan ini sangatlah luar biasa. Bahkan anda juga tak akan pernah mengiranya. Menurut pendapat Rasulullah SAW pernah mengatakan, bahwa bila kita melakukan shalat di Masjid Nabawi (di bulan biasa) itu pahalanya sama dengan shalat 100.000 (seratus ribu) rakaat. Nah di bulan Ramadhan, pahala ibadah tersebut dilipatgandakan oleh allah. Bayangkan, saja jika pahala di bulan biasa 100.000 rakaat, bagaimana dengan banyaknya pahala dibulan ramadhan..?? hasilnya tentu tak terhingga.

Bagi orang (umat muslim) yang tergolong mampu untuk melakukan umroh sebelum naik haji itu sebenarnya sangat dianjurkan, apalagi jika umroh tersebut dilakukan pada bulan ramadhan tentu sangat dianjurkan sekali..!!. Mengapa demikian..? hal ini dikarenakan bulan ramadhan adalah bulan yang istimewa bulan penuh berkah. Maka dengan berumroh di bulan ramadhan tentu akan menghasilkan banyak keutamaan dan manfaat yang luar biasa. Itulah sebabnya mengapa rasullullah sangat menganjurkan bagi umat muslim yang mampu untuk umroh di bulan ramadhan, khususnya umroh akhir ramadhan.

 

umroh akhir ramadhan

 

Paket Umroh Ramadhan 2017
Sebagai penyelenggara travel umroh ada beberapa pilihan jadwal keberangkatan yang kami sediakan untuk anda untuk paket umroh ramadhan 2017 ini. Yakni
• Paket umroh awal ramadhan (Berangkat dari awal pertama ramadhan hingga 9-14 hari)
• Paket umroh pertengahan ramadhan (berangkat pada pertengahan ramadhan yakni di hari ke 15 dan berakhir pada 3 hari sebelum hari raya), paket umroh ramadhan ini dikenal juga dengan paket umroh nuzulul quran.
• Paket umroh akhir ramadhan (Berangkat pada hari ke 10 ramadhan hingga berlebaran di arab saudi dan akan kembali pada H+3 hari raya) biasanya paket unroh akhir ramadhan ini dikenal dengan paket umroh lailatul qadar. Karena bertepatan pula dengan malam lailatul qadar.
• Paket umroh full ramadhan (Berangkat di awal ramadhan hingga akhir ramdhan, jadi anda bisa merasakan suasana berpuasa dan berlebaran di arab saudi)

Biaya Paket Umroh Akhir Ramadhan
Biaya Paket Umroh Ramadhan yang sudah di paketkan oleh travel umroh jakarta telah mencakup biaya umroh ramadhan selama di mekkah. Namun masing masing paket umroh ramadhan memiliki harga yang berbeda beda. Karena memang fasilitas mulai dari tiket pesawat PP, akomodasi, fasilitas hotel, konsumsi dan lainnya yang diberikan pada masing masing paket berbeda beda. Tapi anda jangan khawatir, travel umroh jakarta sebegai penyelengggara umroh ramadhan 2017 terpercaya dan sudah berpengalaman memberikan biaya umroh ramadhan dengan harga yang kompetitif dan berkualitas.

Dalam paket umroh ramadhan, kami juga menyediakan paket umroh plus turki, bagi anda yang tertarik mengikuti umroh sekaligus melakukan perjalanan ziarah spiritual dan religi ke negara turki untuk memperdalam kebudayaan dan sejarah islam di kota makkah, madinah serta turki.

Manfaatkanlah kesempatan emas ini, kami memberikan harga promo untuk paket umroh 2017 yang sangat menarik untuk anda pergunakan di bulan suci Ramadhan. Dari 3 jadwal umroh ramadhan, kami sangat merekomendasikan kepada anda paket umroh akhir ramadhan. Mengapa demikian? Karena paket umroh akhir ramadhan adalah umroh yang sekaligus bertepatan langsung dengan malam seribu bulan atau yang disebut dengan malam lailatul qadar. Mengapa di malam lailatul qadar? Sebab diantara malam malam ramadhan yang lainnya, malam lailatul qadar adalah malam yang paling diberkahi oleh allah SWT, dimana malam lailatul qadar akan ada banyak hikmah dan mukjizat bagi yang mendapatkannya.

Malam lailatul qadar ini berlangsung pada 10 hari terakhir bulan ramadhan yakni pada malam 21-30. Maka dari itu pada malam malam terakhir bulan ramadhan ini, seluruh umat muslim dihimbau untuk memperbanyak amalan, berdoa dan memperbanyak taddabbur quran. Nah itulah alasan kami sebagai penyelenggara umroh 2017 menyediakan paket umorh akhir ramadhan, tujuannya tidak lain tidak bukan adalah agar anda lebih khusyuk dalam menjadikan malam lailatul qadar anda semakin bermakna dan anda mendapatkan keistimewaannya.

Biaya umroh akhir Ramadhan

Tanggal 27 Mei dan 3 Juni (9hari) —->>> Rp 27,5 juta (quad) ; Rp 28,5 juta (triple) ; Rp 29,5 juta (double)

Tanggal 10 Juni (9hari) —->>> Rp 28,5 juta (quad) ; Rp 29,7 juta (triple) ; Rp 30,9 juta (double)

Tanggal 15 Juni (13 hari) —->>> Rp 34,1 juta (quad) ; Rp 37,1 juta (triple) ; Rp 43,1 juta (double)

Untuk informasi dan cara daftar umroh akhir Ramadhan 2017 anda bisa langsung menghubungi consultant haji umroh kami melalui nomor Hp 08111-34-1212 Dengan tulus dan senang hati kami senantiasa akan melayani anda mengenai paket umroh ramadhan dan biaya paket umroh akhir Ramadhan 2017. Semoga bermanfaat.

Facebook Comments