/>

Paket Umroh Desember Akhir Tahun Terbaik dan Terpercaya

Akhir tahun jadi waktu yang tepat ⭐ 08111341212 βœ… untuk berangkat ke Mekkah πŸ† dengan paket Umroh Desember. ⭐ Umroh bisa dilakukan kapan saja, πŸ’› karena tidak ada kewajiban waktu pelaksanaannya. Meskipun begitu, periode waktunya terbagi ke dalam tiga musim berdasarkan kalender Masehi.

Periode pertama, awal tahun bulan Januari sampai April dimana Mekkah masih sepi pengunjung. Periode kedua, musim haji dimulai dari bulan Juni sampai Agustus atau September. Musim haji berlangsung selama 2 bulan lamanya dan kota Mekkah sedang ramai di periode tersebut.

Berdasarkan kalender Hijriyah, periode musim haji dimulai pada tanggal 1 Dzulhijjah. Musim haji dikenal sebagai waktu yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain waktu untuk melaksanakan ibadah haji, muslim juga mendapat berkah dan rahmat Allah SWT saat itu juga.

Lalu periode terakhir jatuh pada bulan Oktober sampai Desember. Periode terakhir ini dianggap sebagai waktu liburan, karena umat Islam bisa berziarah, berlibur dan menjalankan Umroh. Akhir tahun menjadi waktu berakhirnya musim haji, sehingga suasana Mekkah terasa lebih lengang.

Paket Spesial Umroh Desember Terpercaya

Pastinya ada beberapa jenis paket yang bisa Anda gunakan untuk menjalankan ibadah Umroh di akhir tahun. Beberapa paket yang ditawarkan di antaranya Paket UHUD dan Rahmah untuk Paket Reguler. Sedangkan Paket Umroh Plus dan Umroh Tour tersedia dengan fasilitas berbeda.

Setiap paket Umroh sudah bersertifikat resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan paket spesial Umroh Desember yang tersedia. Dari Indonesia ke Mekkah, waktu berkunjung disesuaikan dengan paket yang Anda pilih.

Jadwal keberangkatan terjamin pasti, karena ditangani oleh salah satu Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) terbaik Alhijaz Indowisata. Setiap jadwal yang ditawarkan dijamin 100% asli dan jelas, karena kuota booking tiket pesawatnya langsung tercantum dalam pendataan.

Ibadah Umroh di akhir tahun terasa lebih mudah dilakukan dengan adanya paket Alhijaz Umroh Desember. Perjalanan sesuai jadwal dari keberangkatan sampai kepulangan ke Indonesia. Untuk meningkatkan kenyamanan jamaah, paket perjalanan sudah termasuk fasilitas bintang 5.

Kebutuhan Anda akan selalu terpenuhi, sehingga membuat ibadah menjadi lebih khusyuk. Tidak hanya itu saja, Musahabah di akhir tahun pastinya terasa lebih tenteram saat dilakukan di tanah suci Mekkah. Jangan lewatkan kesempatan ini, karena kuota keberangkatan sangat terbatas.

Mengunjungi Tempat Mustajab saat Pergi Umroh

Musahabah lebih baik dilakukan di tempat mustajab, karena Anda bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Tempat mustajab dikenal karena suci dan dapat mengabulkan doa dengan lebih cepat. Di bawah ini, ada beberapa tempat suci yang harus dikunjungi saat pergi Umroh Desember.

  1. Multazam

Multazam ialah tempat yang terletak di antara Hajar Aswad dan pintu masuk Ka’ bah. Tempat ini dianggap sangat mustajab untuk berdoa dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Jadi, Anda bisa berintrospeksi secara lebih khidmat untuk mengenang perjalanan tahun ini.

  1. Hajar Aswad

Batu hitam yang berada di pojok Ka’ bah. Batu ini dianggap sebagai batu yang turun dari surga dan jadi salah satu bagian bangunan Ka’ bah. Saat Tawaf Umroh Desember, jamaah mencoba untuk mencium atau menyentuh Hajar Aswad sebagai tanda kesetiaan kepada Allah SWT.

  1. Hijir

Hijir ialah tempat di dalam Masjidil Haram yang berada di sebelah barat Ka’ bah. Area ini juga dikenal dengan sebutan Hati Ibrahim dan menjadi satu-satunya tempat di mana Nabi Ibrahim AS diperintahkan oleh Allah SWT untuk membangun Ka’ bah di tanah tandus.

  1. Ismail

Ismail adalah tempat di dalam Ka’ bah yang dianggap sebagai lokasi Shalat Nabi Ibrahim AS dan Ismail AS saat mereka membangun Ka’ bah. Semoga dengan Umroh Desember, Anda bisa mendatangi langsung Ismail dan mendekatkan diri pada yang Maha Kuasa.

  1. Raudhah

Raudhah adalah tempat di dalam Masjid Nabawi yang dianggap sebagai taman surga. Tempat ini merupakan sebuah area kecil di antara makam Nabi Muhammad SAW dan mimbar beliau berkhotbah. Masjid Nabawi, salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat ke Mekkah.

Jamaah yang mengunjungi tempat ini, biasanya berusaha untuk berdoa dan memperbanyak ibadah karena dianggap sebagai tempat paling mustajab. Semoga doa-doa Anda dikabulkan dan Musahabah menemukan titik terang untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

Promo Akhir Tahun Paket Umroh Desember

Menyambut masa liburan akhir tahun, Mekkah jadi tempat yang cocok untuk dijadikan destinasi. Selain melaksanakan ibadah Umroh, Anda bisa berziarah dan berlibur secara langsung. Tentunya wisata spiritual ini jauh lebih baik, karena bisa mendapatkan lebih banyak pahala.

Hadirnya promo akhir tahun tentu harus dimanfaatkan secara optimal. Paket Umroh Desember masuk dalam kategori promo untuk calon Jamaah yang ingin beribadah sambil berlibur. Dengan biaya yang lebih terjangkau, Anda dapat mengunjungi tempat suci bagi umat Islam.

Alhijaz Indowisata menawarkan paket akhir tahun dengan fasilitas bintang 4. Desember menjadi waktu yang tepat untuk berangkat ke Madinah dan Mekkah. Suasana musim dingin menjadikan liburan terasa lebih menyenangkan, khususnya untuk mengunjungi tempat-tempat suci.

Bersama keluarga dan orang terdekat, paket Umroh Desember Tour tersedia khusus untuk Anda. Khususnya untuk di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram yang menjadi salah satu destinasi utama saat pergi Umroh. Suasana Mekkah yang lengang juga membuat ibadah terasa lebih khidmat.

Segera daftarkan diri Anda jika tidak ingin kehabisan kuota keberangkatan. Perlu diingat, Alhijaz Indowisata sudah menjadwalkan keberangkatan di bulan Desember mendatang. Kami memiliki kuota terbatas, sehingga para jamaah harus cepat-cepat mendapatkannya dalam waktu dekat.

Keuntungan Berangkat Umroh di Bulan Desember

Selain paket reguler yang memiliki promo, kami menyediakan paket Umroh plus Tour. Fasilitas di dalam paket Umroh plus tentunya lebih lengkap dibandingkan paket reguler. Anda bisa dapatkan lebih banyak destinasi tujuan, seperti mengunjungi beberapa masjid yang berbeda.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari paket Umroh Desember di antaranya :

  1. Musahabah Lebih Khusyuk

Pada dasarnya Musahabah adalah proses introspeksi yang dianjurkan bagi para umat Islam. Akhir tahun adalah waktu terbaik untuk mengintrospeksi diri, karena Anda bisa merefleksikan segala tindakan di masa lalu dan merenungkannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Musahabah selalu diakhiri dengan resolusi, niat dan motivasi untuk berubah. Proses itu akan lebih terasa ketika dilakukan di tempat-tempat suci seperti Masjidil Haram.

  1. Cuaca Bersahabat

Kondisi cuaca di Masjidil Haram saat akhir tahun terlihat lebih sejuk. Karena memasuki musim dingin, suhu menjadi lebih rendah dari biasanya. Cuaca yang bersahabat membuat kita lebih leluasa dalam bergerak, sehingga ibadah Umroh dapat dilakukan tanpa ada kendala.

Jamaah akan merasa lebih nyaman setelah hawa panas hilang di musim dingin. Berkurangnya risiko dehidrasi, menjadikan Umroh Desember waktu yang cocok untuk pergi ke Mekkah.

  1. Tidak Memotong Cuti Terlalu Banyak

Pergi berziarah atau beribadah ke Mekkah di akhir tahun tidak membuat kita memotong lebih banyak cuti. Pastinya seluruh anggota keluarga bisa diajak pergi ketika sudah memasuki masa cuti. Karyawan juga tidak perlu khawatir, karena akhir tahun menjadi waktu yang tepat.

Masa cuti yang efektif membuat kita merasa lebih nyaman dalam bepergian. Terutama untuk pergi ke Mekkah dan menjalankan Ibadah Umroh Desember secara khidmat.

  1. Harga Terjangkau

Alhijaz Travel menawarkan harga terjangkau untuk seluruh paket Umroh akhir tahun. Mulai dari 28 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan fasilitas Umroh bintang 4. Destinasi wisata juga lebih lengkap sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Fasilitas lain seperti hotel, transportasi dan makan tersedia secara sempurna. Dengan harga yang terjangkau, perjalanan ke Mekkah terasa lebih menyenangkan dan memuaskan.

Mengapa Harus Pergi Umroh Bersama Alhijaz Indowisata?

Ada beberapa alasan yang membuat Alhijaz travel lebih terpercaya dari PPIU lainnya. Anda harus mengetahuinya agar tidak merasa ragu dengan pelayanan yang kami tawarkan. Berikut ini lima alasan utama, mengapa Alhijaz Indowisata lebih baik dari PPIU lain di Indonesia.

  1. Bersertifikat Best Seller

Kami mendapatkan penghargaan dari Saudi Airlines sebagai Top Sellers kuota Umroh. Dengan kualifikasi yang dimiliki, kami bersungguh-sungguh menawarkan Umroh Desember. Dijamin dengan fasilitas dan layanan optimal, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik.

  1. Terakreditasi A

Alhijaz menjadi salah satu PPIU yang mendapatkan akreditasi A di Indonesia. Penilaian terdiri dari segi administrasi, manajemen, pengelola keuangan, sarana prasarana, dan sumber daya manusia. Oleh sebab itu, kami dapat memberikan layanan terbaik untuk para Jamaah.

  1. Pasti Jadwalnya

Komitmen kami dalam memberangkatkan jamaah Haji dan Umroh tinggi. Terbukti dari jadwal yang sudah ditetapkan selama beberapa bulan ke depan. Jadwal Umroh Desember dijamin 100% berangkat, karena kode pesawat dan jam keberangkatan sudah tersedia.

  1. Berizin Resmi

Baik Haji atau Umroh, kami memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Izin resmi untuk haji tercantum dalam surat nomor 33 tahun 2001 dan izin Umroh dari surat nomor U.490 tahun 2020. Setiap tiga tahun sekali, kami akan memperbarui izin tersebut.

  1. Pasti Visanya

Perlu diketahui, kami juga menjadi salah satu PPIU yang dapat menerbitkan Visa. Anda bisa mendapatkan izin berangkat dengan hanya mendaftar ke tempat kami. Selanjutnya surat izin Umroh Desember seperti Visa akan dibuat dari data yang sudah terkumpul sebelumnya.

  1. Jelas Fasilitasnya

Keuntungan terakhir yang bisa Anda dapatkan adalah fasilitas dari kami. Mulai dari transport, penginapan hotel hingga akomodasi makan, semua sudah terpenuhi. Hotel paket Umroh plus adalah bintang 4 dan 5 sedangkan paket Umroh standar terdiri dari bintang 4.

Makanan akan diberikan 3 kali sehari sehingga kebutuhan nutrisi Anda tercukupi. Berangkat dari Indonesia menggunakan Maskapai penerbangan ternama seperti Saudi Airlines. Untuk transportasi di Mekkah, kami menyediakan Bus AC dengan fasilitas mumpuni.

Tata Cara Pendaftaran Paket Umroh Desember

Untuk mendaftarkan diri, Anda hanya perlu mendatangi langsung gedung utama kami. PT Alhijaz Indowisata memiliki gedung sendiri yang berlokasi di Jakarta Timur. Setelah mendatangi gedung resmi kami, Anda bisa langsung mendaftarkan diri melalui layanan yang tersedia di sana.

DP Umroh Desember sebesar 9 Juta harus dibayarkan untuk booking seat pesawat. Pembayaran bisa dicicil, namun pelunasan maksimal 30 hari sebelum keberangkatan. Anda dapat membayar pelunasan dengan datang langsung dan membayar tunai atau transfer ke rekening kami.

Saat mendaftarkan diri, jangan lupa untuk menyerahkan,

  1. Paspor Asli (bisa menyusul jika belum punya)
  2. Foto wajah berwarna 4 x 6 = 2 lembar (latar belakang putih)
  3. Fotokopi KTP, Buku Nikah/ Akta Lahir

Setelah semua dokumen terkumpul, kami akan menyelesaikan proses pendaftaran. Visa Umroh akan diterbitkan setelah semua persyaratan dan pembayaran sudah terpenuhi. Selain mendaftar langsung ke gedung kami, Anda juga bisa mengisi formulir pendaftaran secara Online.

Uang Booking seat bisa dikirim dengan cara transfer ke rekening yang tersedia. Umroh Desember menjadi lebih mudah dilakukan jika pendaftaran Online tersedia. Dokumen lain bisa dikirimkan melalui nomor 081-1134-1212 atau email resmi kami di info.alhijazindowisata@gmail.com.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri sebelum kuotanya kehabisan. Berangkat ke Mekkah dan menunaikan ibadah Umroh jadi lebih mudah bersama Alhijaz Indowisata. Jangan lupa persiapkan diri Anda agar kondisi fisik dan mental siap selama berada di Baitullah nantinya.

Tips Persiapan Sebelum Berangkat Umroh

Persiapan dapat dilakukan dari jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Bagi calon jamaah, ada dua jenis persiapan yang perlu diperhatikan yaitu Fisik dan Mental. Persiapan fisik dilakukan dengan terus berolah raga, makan sehat, minum vitamin dan jaga pola tidur agar tetap sehat.

Bagi lansia, persiapan fisik wajib dilakukan karena perjalanan di Mekah berlangsung selama 9 hari minimal. Jika kondisi fisik tidak baik, Anda akan mudah lelah saat mengelilingi bukit. Oleh sebab itu, jangan anggap remeh meskipun Cuaca Umroh Desember memberikan hawa sejuk.

Untuk persiapan mental, Anda bisa mempelajari ilmu yang diperlukan. Kami menyediakan kelas Manasik untuk calon jamaah haji dan Umroh yang masih belum siap. Manasik adalah kelas tata cara pelaksanaan ibadah Umroh berdasarkan syariat-syariat yang berlaku di agama Islam.

Anda akan mempelajari semua tata cara berihram, tawaf, Sa’ i dan Tahalul. Ihram adalah pakaian yang digunakan saat menunaikan ibadah Haji dan Umroh di mekah. Terdiri dari 2 helai kain untuk menutupi bagian atas dan bagian bawah, mengikuti ketentuan yang berlaku.

Setelah itu, rukun Umroh Desember seperti Tawaf dan Sa’ i juga dipelajari bersama Manasik. Di salah satu lantai gedung kami, ada miniatur Ka’ bah yang bisa digunakan. Miniatur tersebut dapat membantu Anda mengenali tata cara yang baik dan benar dalam menunaikan ibadah Umroh.

Selebihnya, Anda akan mempelajari caranya Tahalul setelah semuanya selesai. Tahalul jadi masa pembersihan, dimana jamaah akan memotong rambut dan melakukan mandi besar. Dengan dua persiapan yang sudah Anda lakukan, berangkat Umroh bisa dilakukan kapan saja.

Dapatkan Segera Paket Umroh Akhir Tahun

Berangkat Umroh menjadi lebih mudah dilakukan dengan sistem pendaftaran Alhijaz Indowisata. Kami menawarkan paket Umroh akhir tahun untuk jamaah haji dengan harga terjangkau. Anda bisa berangkat bersama keluarga dan orang terdekat, tanpa perlu merasa khawatir.

Jika berminat, segera hubungi 08111-34-1212 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dalam satu bulan, kami selalu memberangkatkan delapan kali rombongan. Promo akhir tahun dari bulan November hingga Desember, menyediakan 1000 tiket Saudi Airlines langsung berangkat.

Keterbatasan tiket membuat jamaah harus segera memesannya sekarang juga. Waktu berangkat jatuh pada tanggal 24 Desember, sehingga tahun baru Anda akan berasa di Mekah. Kesempatan ini jangan sampai dilewatkan, kapan lagi bisa melaksanakan tahun baru di Baitullah.

Dengan fasilitas yang optimal, dijamin Anda tidak akan rugi setelah merasakannya langsung. Jika ingin melakukan Ibadah Umroh sambil merasakan tahun baru di Mekah, ayo daftar sekarang juga. Jangan sampai kehabisan kuota Umroh Desember yang terbatas untuk beberapa jamaah saja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button